Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

ADV 160 Makin Nyaman Dikendarai dan Makin Aman

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor secara resmi meluncurkan motor baru di AHM Safety Riding and Trainin Center, Cikarang, hari ini, Jumat, 1 Juli 2022. Sepeda motor baru itu adalah New Honda ADV 160.



Peluncuran motor baru tersebut dibuka langsung oleh Presiden Direktur PT AHM Keiichi Yasuda. Dirinya menjelaskan bahwa New Honda ADV 160 sengaja diluncurkan untuk memanjakan konsumen dalam berkendara.

“Saya senang memperkenalkan motor urban explore di Indonesia. Hari ini, Indonesia menjadi negara pertama yang merilis New Honda ADV 160. New Honda kami luncurkan sebagai motor premium untuk masyarakat perkotaan,” kata dia dalam peluncuran model terbaru Honda.

Lebih lanjut dirinya menyebut Honda ADV 160 baru ini hadir dengan ukuran body yang proporsional. Setidaknya ada sejumlah perubahan, yakni mesin 160 cc 4-valve, yang membuat pengendara lebih mendapatkan kenyamanan dalam berkendara jarak jauh.

New Honda ADV 160 sendiri mendapatkan beberapa fitur baru yang terbilang canggih. Sejumlah fitur tersebut salah satunya adalah panel meter full digital dan windscreen.

Motor baru ini diklaim bakal lebih bertenaga saat melalui jalanan tanjakan dan responsif dalam setiap akselerasi. Demi mendukung penampilan, Marketing Director PT AHM Thomas Wijaya menjelasakan bahwa Honda Honda juga menghadirkan sejumlah akesesoris, baik bergaya urban maupun touring.

Pijakan kakinya diklaim lebih renda dibandingkan model sebelumnya, sehingga membuat pengendara bakal lebih nyaman saat berkendara. Sedangkan untuk bagian bodinya lebih ramping sehingga menambah volume bagasi (30 liter).

Dari tampilan depan, desain lampu dipertahankan dengan LED dan daytime running lights (DRL) yang modern. Pada bagian belakang, skutik ini dilengkapi lampu stop dan lampu sein LED, dipadukan dengan sepatbor yang memiliki desain layaknya motor besar.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad