Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Ingin Motor Honda Tetap Ciamik? Ikut Tips Dari Astra Motor Kalbar Berikut Ini

PONTIANAK - Hampir semua masyarakat memiliki sepeda motor karena berbagai kebutuhan. Namun demikian tak sedikit konsumen sadar pentingnya melakukan service berkala.



 

Padahal, hampir semua merek sepeda motor untuk untuk perawatan di awal pembelian diberikan jasa service gratis, termasuk Honda.

Setiap pembelian sepeda motor Honda baru, konsumen akan mendapat service gratis sebanyak empat kali dan penggantian oli gratis sebanyak 1 kali.

Service gratis ini bisa dilakukan di seluruh bengkel resmi Honda, yaitu Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jadi, apabila Brosis membeli motor Honda di Pontianak dan melakukan service gratis ini di Singkawang apabila anda sering berpergian contohnya.

Ada beberapa ketentuan Untuk mendapat service gratis ini, yaitu:

Pertama adalah kalau dahulu setiap kali melakukan service kita harus membawa Kartu Perawatan Berkala (KPB) atau buku service, kini Brosis bisa menggunakan Aplikasi Motorku X sebagai penggantinya. Lebih praktis bukan?

Kedua, melakukan service gratis ini sesuai dengan batas waktu atau kilometer yang telah ditentukan. Masa berlaku KPB 1 maksimal 1.000 KM atau 2 bulan sejak pembelian kendaraan, Service pertama ini berupa gratis jasa service dan gratis oli.

Sedangkan KPB 2, yaitu hanya berupa gratis jasa service dengan catatan maksimal 4.000 KM atau bulan ke-4 dari tanggal pembelian.

Untuk KPB 3 yakni gratis jasa service, maksimal 8.000 KM atau bulan ke-8 dari tanggal pembelian. Sementara KPB 4 juga sama hanya gratis jasa service dengan catatan maksimal 12.000 KM atau bulan ke-12 dari tanggal pembelian.
Ketiga adalah service gratis ini tidak termasuk pada penggantian suku cadang. Jadi apabila anda penggantian suku cadang maka anda diperlukan untuk membayar suku cadang tersebut.

"Setelah service gratis habis, pastikan selalu service motor anda secara rutin dan berkala sesuai dengan ketentuan yang tertera pada buku service agar kondisi motor anda tetap terjaga dan selalu terawat. Dengan service berkala tepat waktu dan rutin anda juga bisa claim garansi mesin, kelistrikan dan injeksi," kata Manager Servis Astra Motor Kalbar, Hari Iwan Susilo.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad