Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Donor Darah Menjadi Wujud Kepedulian Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar menggelar aksi donor darah bersama karyawan Astra Motor serta kolega serta vendor Astra Motor, Rabu, 29 Juni 2022.


Aksi donor darah itu dilakukan untuk membantu memenuhi stok darah PMI.

Donor darah ini dilaksanakan bekerja sama dengan PMI Kota Pontianak. Kegiatan ini dilaksananakan di Gedung Main Dealer Astra Motor Kalbar dengan menerapkan prokes.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata, mengatakan donor darah ini merupakan program rutin yang dilaksanakan Astra Motor Kalbar setiap 3 bulan sekali.

Kegiatan ini juga digelar sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan segenap manajemen karyawan Astra Motor.

"Donor darah menjadi salah satu aksi sederhana namun sangat bermakna karena di saat kita dapat menunjukkan kepedulian kepada sesama kita yang membutuhkan darah. Semoga melalui kegiatan ini, ada banyak masyarakat yang dapat terbantu nantinya," kata Lukas.

Kegiatan donor darah rutin Astra Motor Kalbar ini sekaligus melaksanakan salah satu Catur Dharma Astra, yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang telah berpartisipasi dalam aksi donor darah kali ini. Semoga darah yang terkumpul dapat mendukung ketersediaan stok darah PMI Pontianak. Semoga kita semua selalu diberkati dengan kesehatan," ucap Lukas. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad