Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Konsisten Gelar Safety Riding Demi Terwujudnya Generasi #Cari_aman

PONTIANAK - Samsat Pontianak, turut mengkampanyekan #Cari_aman yang terus disuarakan oleh Astra Motor Kalbar lewat Safety Riding Education.



Misalnya pada Kamis, 26 Mei 2022, Astra Motor Kalbar menggelar Sosialisasi Safety Riding secara Online melalui Platform Google Meet dan diikuti oleh kalangan pegawai Samsat Kota Pontianak.

Sosialisasi yang dilakukan berlangsung baik dan seru dikarenakan pihak Samsat juga ikut dalam berdiskusi tentang keselamatan berkendara.

Kegiatan ini diberikan Astra Motor Kalimantan Barat dan Samsat Pontianak merupakan tentang keselamatan berkendara yang diaman Honda memiliki Slogan keselamatan berkendara yaitu #Cari_aman.

#Cari_aman sendiri merupakan konsep berkendara secara keren ketika berkendara dan mengutamakan keselamatan.

Kemudian, pada Jumat, 27 Mei 2022, siswa-siswa SMKN 2 Pontianak secara Online melalui Platform Google Meet.

Edukasi yang diberikan berupa pemahaman keselamatan berkendara yang membuat siswa harus aktif dalam edukasi tersebut.

Banyak keseruan ketika edukasi memasuki sesi diskusi dikarenakan banyaknya pertanyaan siswa tentang keselamatan berkendara.

Edukasi yang diberikan kepada siswa bertujuan agar siswa siap ketika berada dijalan dengan #Cari_aman.

Lewat kegiatan ini, Astra Motor Kalbar berharap siswa mampu meprediksi bahaya ketika berada di jalan.

“Astar Motor Kalbar, juga memberikan pemahaman untuk memprediksi bahaya dan menjelaskan tipe-tipe bahaya,” kata koordinator Safety Riding Astra Motor Kalbar, Febri Adrian.

Demikian pula dengan Komunitas Honda Genio asal Kota Pontianak, adalah salah satu komunitas baru yang merupakan anggota termuda dari Honda West Borneo Community (HWBC).

Sebagai komunitas baru, Komunitas Honda Genio Kota Pontianak pun wajib mengetahui dan memahami tentang #Cari_aman.

Hal ini diwujudkan pada Kamis, 26 Mei 2022, di mana Astra Motor Kalimantan Barat mengajak komunitas Honda baru ini untuk memahami pentingnya #Cari_aman ketika naik motor.

Edukasi yang diberikan Astra Motor Kalimantan Barat ini berlangsung secara Online menggunakan platform Google Meet, edukasi berjalan seru dan berwarna ketika para peserta beradu argumen tentang keselamatan berkendara.

Antofany Yusticia Ahmadi, selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan sangat menginginkan Komunitas Honda harus paham akan #Cari_aman yang merupakan kampanye keselamatan dari Honda, dan berharap mereka menjadi pelopor keselamatan berkendara.

“Kami Astra Motor Kalimantan Barat sangat menginginkan kalau komunitas Honda memahami #Cari_aman dan berharap mereka menjadi pelopor keselamatan berkendara,” tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad