Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Ajarkan Safety Riding Kepada Siswa SMKN 4 Pontianak

PONTIANAK - Pelajar SMKN 4 Pontianak, mendapatkan pelatihan tentang keselamatan berkendara di jalan raya.



Tepatnya pada Selasa, 24 Mei 2022, Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar) Safety Riding Team, memberikan Edukasi tentang #Cari_aman yang dilakukan secara rutin.

Edukasi yang diberikan secara rutin ini tentunya bertujuan agar Generasi #Cari_aman menyeluruh di SMKN 4 Pontianak.

Asmo Kalbar, memberikan keseruan dalam memberikan pemahaman keselamatan berkendara kepada siswa-siswi.

Tercatat, Asmo Kalbgar secara rutin memberikan edukasi safety riding kepada siswa di SMKN 4 Pontianak.

Edukasi yang dilaksanakan secara rutin ini bertujuan agar keseluruhan siswa menjadi Generasi #Cari_aman dan nyaman ketika berkendara.

Banyak dari Siswa memberikan tanggapan yang positif dengan edukasi ini, dan tidak sedikit juga yang bertanya terkait keselamatan berkendara ketika berada dijalan raya.

Muhammad Ashari, sala seorang Siswa SMKN 4 Pontianak mengungkapkan keseruannya dalam edukasi safety riding yang diberikan oleh Astra Motor Kalbar.

”Saya merasa sangat senang karena Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi keselamatan berkendara secara seru dan banyak hadiahnyam,” tuturnya.

Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi mengungkapkan akan memberikan edukasi secara rutin kepada siswa- siswa yang bersekolah di Kalimantan Barat terkait keselamatan berkendara agar semua siswa paham dan aman ketika berkendara.

”Kami, Asmo Kalbar akan selalu mengedukasi siswa-siswa yang berada dikalimantan barat agar mereka paham akan keselamatan berkendara untuk diri sendiri dan orang lain ketika berada dijalan,” kata Antofani. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad