Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

New Genio Punya Banyak Warna Yang Bisa Dipilih Oleh Konsumen

PONTIANAK - New Honda Genio 2022 meluncur di Indonesia, dengan enam pilihan warna barunya yang bikin ngiler. New Honda Genio resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (PT AHM) pada Senin (14/3/2022).



Sementara itu, Astra Motor Kalbar, sebagai main dealer Sepeda Motor Honda di Kalbar, memperkenalkan samg jagoan yang mengangkat tagline Skutik Retro Entry Level.

Motor matik baru New Honda Genio ini diluncurkan dalam enam pilihan warna. Dibandingkan dengan unit pendahulunya, New Honda Genio versi 2022 membawa beberapa ubahan.

Ubahan pertama yakni tambahan fitur power outlet yang ada di konsol bagian kanan, di bawah posisi kontak. Kemudian, ubahan berikutnya ada di sektor kaki, di mana kini Genio mengandalkan pelek berdiameter 12 inci.

Pelek itu dibalut oleh ban berukuran 100/90 untuk depan, dan 110/90 untuk ban belakang.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Tipe CBS yang dipasarkan di Wilayah Kalbar dengan harga on the road (OTR) Rp18.050.000,- Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black.

Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Wilayah Kalbar Rp18.650.000,- juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad