Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

New Genio Ludes Terjual, Perubahan Posisi Outlet Jadi Daya Tariknya

PONTIANAK - New Honda Genio resmi meluncur, desain bodi makin atraktif kakinya jadi imut, harganya bikin ngiler.



PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan New Honda Genio untuk pasar Indonesia secara virtual pada Senin (14/3/2022).

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan, New Honda Genio merupakan jawaban bagi mereka yang ingin skutik harian fungsional namun tetap bisa dipakai bergaya.

“New Honda Genio memberikan keseimbangan antar desain yang compact dengan performa lincah, didukung fitur komplit yang fungsional untuk kebutuhan beraktivitas sehari-hari,” jelas Keiichi Yasuda.

“Kami yakin New Honda Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tentunya berbeda dari yang lain,” lengkapnya.

Skutik entry-level dari pabrikan Honda ini merupakan produk facelift dengan beberapa ubahan dari unit yang hadir sebelumnya.

Perbedaan paling kentara di New Honda Genio ini di bagian peleknya yang kini memakai ukuran 12 inci.

Sebelumnya pelek yang digunakan Honda Genio tersebut berukuran 14 inci, dan kini berubah layaknya Honda Scoopy.

Sedangkan ubahan lainnya adalah posisi power charger yang kini berada pada rak depan, yang sebelumnya di dalam bagasi jok.

Dari segi bodi pun ada sedikit ubahan minor, yaitu pada desain cover bodi dan fender depan yang dilengkapi garis berkarakter dengan kesan 3 dimensi.

Posisi power outlet Honda Genio 2022

Soal spesifikasinya, New Honda Genio masih mempertahankan mesin eSP dan rangka eSAF dari generasi sebelumnya.

Dengan mesin berkapasitas 110cc SOHC eSP yang sudah ditanam injeksi PGM-FI, New Honda Genio punya tenaga maksimal di 6,6 Kw @7.500 rpm dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Tipe CBS yang dipasarkan di Wilayah Kalbar dengan harga on the road (OTR) Rp18.050.000,- Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black.

Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Wilayah Kalbar Rp18.650.000,- juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad