Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Servis Motor Honda Terbaik Hanya di AHASS Kalbar

PONTIANAK - Sepeda motor tak bisa lagi hanya disebut sebagai alat transportasi semata, fungsinya lebih dari itu.


Bahkan tak cuma sekedar bagian dari gaya hidup masyarakat perkotaan, kini sepeda motor adalah jadi bagian dari mata pencaharian.

Begitu penting dan besarnya fungsi sepeda motor bagi masyarakat Indonesia, maka perlakuan perawatannya pun harus menjadi sebuah prioritas.

Karena itu, penting pula untuk menentukan tempat pemeriksaan dan perawatan rutin sepeda motor yang tepat.

Setiap pilihan bengkel untuk melakukan pemeriksaan dan perawatan tentu ada nilai plus dan minusnya. Tapi melakukan perawatan dan pemeriksaan rutin di bengkel AHASS adalah pilihan bijaksana.

Bengkel AHASS dengan jargon “Servis Pasti Dari Yang Ahli”, tentu akan memberikan jaminan kualitas pada hasilnya.

Selain karena para mekanik terlatih yang telah dibekali pengetahuan teori dan praktek mengenai teknologi sepeda motor Honda, AHASS juga dilengkapi dengan alat kerja modern berstandar Honda, sehingga pengerjaan dilakukan dengan detail, presisi, cepat dan efisien.

Selain itu, AHASS memiliki prosedur kerja berstandar tinggi dimana selalu berorientasi pada kepuasaan konsumen.

Melalui Service Advisor, konsumen juga dapat berkonsultasi sebelum menentukan pekerjaan servis yang akan dilakukan pada sepeda motornya. Karena di situ ada hak yang harus diberikan kepada konsumen saat melakukan servis di AHASS.

Penjelasan pekerjaan yang akan dilakukan, setelah dilakukan wawancara singkat dengan pemilik sepeda motor, Service Advisor akan melakukan analisa dan pemeriksaan sepeda motor konsumen.

Kemudian Service Advisor akan memberikan penjelasan mengenai kondisi sepeda motornya serta saran perbaikan atau penggantian komponen yang akan dilakukan beserta estimasi biaya dan lama pengerjaan.

Penjelasan Tentang Penggantian Komponen, sebelum melakukan penggantian komponen, Service Advisor akan menginformasikan tentang hal tersebut kepada pemilik sepeda motor dan merekomendasikan komponen pengganti yang sesuai standar Astra Honda Motor (AHM).

Selain itu, Service Advisor juga akan menginformasikan kepada konsumen jadwal perawatan berkala pada Buku Pedoman Pemilik jika memang perlu dilakukan penggantian komponen pada sepeda motor.

Persetujuan Konsumen atas Pekerjaan Servis maupun Penggantian Komponen

Seluruh pekerjaan dan penggantian komponen yang akan dilakukan oleh mekanik AHASS, harus mendapat persetujuan konsumen terlebih dahulu. Hal ini membantu konsumen agar dapat mengestimasi biaya maupun waktu yang dibutuhkan saat akan melakukan perawatan sepeda motor.

Pengembalian Komponen Bekas. Komponen lama yang sudah diganti akan dikembalikan kepada konsumen.

Termasuk cairan pendingin atau oli baru yang tersisa untuk memastikan kepada konsumen bahwa komponen lama pada sepeda motornya benar-benar diganti dengan yang baru.

Guna meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan konsumen, AHASS terus berinovasi dalam menyediakan berbagai layanan susuai kebutuhan.

Seperti tersedianya PIT Express jika konsumen tak punya banyak waktu untuk menunggu proses perawatan dan perbaikan sepeda motornya.

Selain itu, konsumen juga bisa memilih Layanan Kunjung jika konsumen enggan keluar rumah atau lakukan Booking Service untuk kepastian waktu tunggu. Untuk informasi lebih lengkap bisa dibaca melalui www.astra-honda.com/after-sales/service atau hubungi AHASS terdekat. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad