Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Istimewa All New Honda Vario 160 Sudah Terjual Sebanyak 1.200 Unit

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat, sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar resmi memperkenalkan produk baru buatan PT Astra Honda Motor (AHM) secara virtual melalui akun instagram @honda_kalbar, Sabtu, 26 Februari 2022.



Motor tersebut yakni All New Honda Vario160 dengan mengusung konsep “Bigger, Greater & Prouder. Selain memperkenalkan Honda Vario160 ini, banyak juga hiburan, informasi serta hadiah menarik untuk penonton yang beruntung dalam launching tersebut.

Hiburan yang ditawarkan juga tidak kalah menarik yaitu dengan menampilkan band lokal asal pontianak, yakni Crazy Daddy yang menambah semangat para penonton selama live berlangung.

Selain itu Astra Motor juga memberikan hadiah berupa jam tangan Miband6 dan voucher gopay senilai Rp.300.000 untuk para penonton yang beruntung dengan menjawab kuis yang diberikan.

Tak lupa pula, Astra Motor Kalimantan Barat juga sudah memperkenalkan All New Honda Vario160 ini kepada rekan media dan blogger melalui Press Conference yang meliputi sesi pembacaan materi dan setelah itu diakhiri dengan sesi tanya jawab, diselenggarakan pada hari Sabtu, 26 Februari 2022 via zoom meetings.

Perubahan terbaru pada All New Honda Vario160 ini terlihat pada desain body yang lebih besar. Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan dan lampunya dimana reflektor lampu dan fairing sampingnya makin lebar, dan garis desainnya semakin tegas.

Performa Mesin Baru

Tak hanya memiliki desain yang memikat pecinta motor skutik premium sporty, performa tinggi dan beragam teknologi fitur canggih yang disematkan menjadi penyempurna All New Honda Vario 160.

Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm.

Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium sporti ini pun semakin mewujudkan kebanggaan dan kesenangan berkendara.

Dalam memberikan kenyamanan dan mendukung performa tinggi, All New Honda Vario 160 hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik premium sporti ini semakin lincah dan mudah dikendarai. Model ini mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 46,9 km/liter.

Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stop system dengan metode pengetesan WMTC (World-wide Motorcycle Test Cycle) EURO 3.

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red dengan harga Rp26.950.000 (OTR Pontianak). Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White dengan harga Rp29.650.000 (OTR Pontianak).

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata mengatakan bahwa, sebelum kita memperkenalkan All New Honda Vario160 ini kepada masyarakat melalui Virtual Launching nanti.

“Kita terlebih dahulu memperkenalkannya kepada rekan media dan blogger. Semoga All New Honda Vario 160 ini dapat diterima oleh masyarakat Kalbar khususnya para pecinta motor matik premium,” ungkap Lukas.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad