Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Ini Motor Yang Bisa Dibeli Menggunakan Promo SMART

PONTIANAK - Pada bulan Maret 2022, Astra Motor Kalbar punya promo terbaiknya, di mana bagi pelanggan dan konsumen yang berniat membeli sepeda motor Honda impian, maka Bulan Maret 2022 ini mungkin bisa jadi kesempatan menarik.



Hal ini karena, ada sejumlah promom Honda terbaru yang digelontorkan oleh Astra Motor Kalbar .

Astra Motor Kalbar sendiri adalah diler utama atau main dealer penjualan sepeda motor Honda di Kalimantan Barat.

Nah, memasuki bulan Maret 2022, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar memberikan promo SMART.

Promo yang merupakan akronim dari Semarak Maret Raih Untung - SMART tersebut, akan memberikan berbagai benafit kepada konsumen Honda di Kalbar.

Satu di antaranya berupa potongan angsuran untuk pemebelian beberapa tipe sepeda motor Honda secara kredit.

Beberapa di antaranya untuk pembelian unit All New Honda Vario160 , All New Honda Vario 125 dan All New Honda BeAT.

"Masyarakat dapat memiliki Deretan sepeda motor Honda Dengan promo spesial berupa diskon angsuran hingga Rp. 80.000/bulan atau hemat sampai dengan Rp. 2,8Juta," demikian keterangan tertulis Astra Motor Kalbar dalam rilis yang diterima Suara Pemred soal promo Honda Maret 2022 terbaru di promo SMART ini.

Lebih lanjut dijelaskan, promo ini berlaku untuk pembelian secara kredit di seluruh area Kota Pontianak dan berlaku sepanjang bulan Maret 2022 ini.

Skuter Matik atau skutik terbaru Honda, All New Honda Vario160 yang dikenal memiliki desain yang memikat pecinta motor skutik premium sporty, performa tinggi dan beragam teknologi fitur canggih yang disematkan menjadi penyempurna All New Honda Vario 160, bisa didapatkan dengan lebih hemat.

Motor yang mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm ini juga bisa dibeli dengan potongan angsuran yang bisa hemat sampai Rp2,8 juta dari promo SMART tersebut.

Soal harga, Anda bisa menebus All New Honda Vario 160 ini dengan angsuran mulai dari Rp. 1.200.000,- per bulan berkat promo SMART ini. Sementara itu, promo juga berlaku untuk pembelian All New Honda Vario125.

Skutik yang tampil dengan gaya desain lebih mewah, agresif dan berkelas dengan gaya skutik eksklusif masa kini ini, juga masuk daftar promo SMART tersebut.

Anda bisa mendapatkan angsuran mulai dari Rp1.200.000,- untuk pembelian tipe sat ini. Sementara untuk pembelian All New Honda BeAT varian CBS-ISS, angsuran yang ditawarkan mulai dari Rp825.000.

Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa, dalam menyambut awal bulan maret ini dimanfaatkan Astra Motor Kalbar guna mengapresiasi dan mempermudah para konsumen setia sepeda motor Honda di Kalimantan Barat.

“Terimakasih kepada konsumen setia sepeda motor Honda yang telah menjadikan motor Honda pilihan untuk menemani perjalanan sehari-hari, berbagai promo pun telah kami sajikan selaku Main Dealer Astra Motor Kalbar, semoga promo SMART ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan ” ungkap Yusticia dalam rilis tersebut.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX.

Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.

Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut.

Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad