Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Begini Cara Ikutan Meriah dari Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Konsumen dan pelanggan Sepeda Motor Honda di Kalbar terus mendapatkan layanan terbaik dari Astra Motor Kalbar, sebagai main dealer Sepeda Motor Honda di Bumi Khatulistiwa.



Salah satu bentuk layanan terbaik adalah dengan digunakankannya Motorku X, sebagai aplikasi digital saat berinteraksi atau beraktivitas dalam mengenal motor Honda.

"Terima kasih dukungannya, sehingga Motorku X bisa menjadi salah satu aplikasi otomotif roda 2 nomor 1 di Indonesia. Mari selesaikan misi meriah untuk rayakan bersama kami," papar Manager Honda Customer Care Center Astra Motor Kalbar, Andre Widya.

Menurut Andre, siapa saja dan semua pelanggan, yang dapat menyelesaikan misinya akan dapat 50 poin HEPIGO dan 250 orang pertama yang mendaftarkan motor dan sudah tidak mempunyai KPB akan mendapatkan total voucher service Rp5 Juta.

Bagaimana caranya, maka intip cara jalanin misi meriah. Pertam adalah dengan men-download dan registrasikan dirimu di Motorku X. Cek misimu dengan Klik Games > Klik Promo Quest > Lihat Detail.

"Selesaikan semua misinya, claim hadiahmu. Tunggu apa lagi? Selesaikan misimu sekarang juga, dan raih banyak keuntungan dari aplikasi ini," paparnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad