Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Perkenalkan Honda CB150X Dengan Target Tinggi

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM), menargetkan dapat menjual 20.000 unit per tahun untuk Honda CB150X, yang baru saja meluncur di panggung GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021.



Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya optimis Honda CB150X mampu mencapai target karena membuka segmen baru untuk segmen motor petualang bagi pemula.

"Kami harapkan penjualan bisa mencapai 20.000 ribu unit per tahun atau 2.000 ribu unit per bulan," ujar Thomas Wijaya, saat peluncuran Honda CB150X.

Terkait pemesanan, Honda CB150X saat ini sudah bisa dipesan di diler-diler resmi Honda. Namun demikian pengiriman unit baru akan dilakukan pada akhir tahun.

"Konsumen akan mendapatkan secara bertahap. Harga pasti juga akan diberikan bulan depan," kata Thomas.

Sebagai informasi, Honda CB150X hadir dengan mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, transmisi 6-percepatan yang mampu menghadirkan performa berkendara powerful dan responsif, terutama di putaran tengah pada kontur jalan berbatu.

Sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Memperkuat kesan adventure sport bike, model ini dibekali windscreen berukuran tinggi. Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar yang mampu menampilkan berbagai informasi.

Mulai dari gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Honda CB150X tersedia dengan warna volcano matte black, glossy red, dan matte green serta dipasarkan dengan kisaran harga Rp32 juta hingga Rp35 juta. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad