Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Ibu-Ibu Cari_aman Bersama Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), bersama PT Astra Honda Motor (AHM), terus menggencarkan Safety Riding Education. Terutama kepada kaum emak atau Ibu-Ibu, agar mereka terus meningkatkan #Cari_Aman di kalangan pengendara sepeda motor.
 

 
Misalnya, bertepatan dengan Hari Ibu ke-93 pada 22 Desember 2021, kalangan ibu-ibu menjadi primadona pada kali ini dengan disuguhi Safety Riding Education dengan tips-tips yang tepat untuk para ibu-ibu ketika berkendara menggunakan sepeda motor.
Safety Riding Education adalam salah satu daya meningkatkan Cari_Aman agar pengguna sepeda motor selalu mengutamakan keselamatan ketika berkendara.Banyak dari Ibu-Ibu yang aktif dalam berdiskusi.
Edukasi yang diberikan berupa kepedulian terhadap diri sendiri dan orang lain dalam mengutamakan keselamatan, kemampuan dasar dalam berkendara, dan konsep-konsep dari #Cari_Aman.Dari semua edukasi yang diberikan, peserta sangat paham dengan #Cari_Aman terbukti dari hasil nilai post test yang telah dilaksanakan bernilai tinggi-tinggi.Antofany Yusticia Ahmadi, selaku manager Marketing Astra Motor Kalbar mengungkapkan kepeduliannya terhadap pengguna sepeda motor untuk tetap #Cari_Aman ketika berkendara menggunakan motor.
"Kami selaku pelopor keselamatan berkendara Honda selalu peduli terhadap pengguna sepeda motor untuk tetap #Cari_Aman kekita berkendara saat menggunakan motor,” tuturnya.Pandemi Covid-19 tak mengubah komitmen dan konsistensi AHM dan Astra Motor Kalbar dalam mendukung pemerintah untuk mengembangkan budaya aman dan nyaman berkendara.
Secara nasional, AHM bersama jaringannya mengimplementasikannya dengan menggelar edukasi keselamatan berkendara secara daring yang diikuti ke 2.468 mahasiswa dan pelajar berbagai wilayah di Indonesia.Didukung oleh main dealer sepeda motor Honda se-Indonesia, edukasi safety riding secara daring untuk mahasiswa ini dilaksanakan ini sepanjang bulan September dengan tema “Sarjana #Cari_aman Meraih Impian.
Para peserta mendapatkan edukasi keselamatan dan kesehatan saat berkendara di tengah pandemi.Dari segi keselamatan berkendara, para instruktur safety riding Honda memaparkan beberapa dasar berkendara seperti potensi bahaya dan cara menghadapi potensi bahaya di jalan saat menggunakan sepeda motor.
Sementara itu, edukasi keselamatan berkendara saat di tengah pandemi, para instruktur memberikan materi ajar meliputi persiapan sebelum riding, merawat kebersihan riding gear, menjaga protokol kesehatan saat berkendara, serta cara berkendara di tengah pandemi.Kegiatan berbagi ilmu keselamatan berkendara ini dilakukan langsung oleh para instruktur safety riding Honda yang berpengalaman.
Edukasi dengan metode daring ini menjadi hal baru dalam membagi ilmu keselamatan berkendara bagi peserta maupun para instruktur safety riding Honda.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad