Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Komunitas HPCI Sambangi Tempat Wisata di Kota Pontianak

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, mengajak Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Pontianak, untuk melaksanakan rolling city dengan mengunjungi tempat wisata di Kota Pontianak.


Kegiatan ini berlangsung pada Jumat, 29 Oktober 2021, di mana keseruan di malam hari, menjadi daya tarik tersendiri dalam event yang bertajuk PCX Luxuriouse Ride ini.

Pada PCX Luxuriouse Ride pada tahun 2021 ini, HPCI bersama Astra Motor Kalbar menikmati indahnya kota saat rolling city dengan mengelilingi kota Pontianak.

Mereka mengunjungi tempat wisata adat yang ada di Kota Pontianak. Gemerlap cahaya di jalan Kota Pontianak, menjadikan rolling city lebih berwarna.

Tidak kalah keren, dalam acara PCX Luxuiouse Ride ini komunitas bersama Astra Motor Kalbar memberikan support berupa dana kepada pelaku usaha kecil yang ada di Kota Pontianak.

Patih, Ketua HPCI mengungkapkan dengan adanya event PCX Luxuriouse Ride ini sangan memberi keseruan dan komunitas HPCI dapat membantu UMKM mikro yang ada di Kota Pontianak.

”Acaranya juga seru dengan melakukan rolling city sambil mengunjungi tempat wisata yang ada di Kota Pontianak dan dapat membantu UMKM micro yang ada di Kota Pontianak,” kata Patih.

Sementara itu, Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalar menggungkapkan dengan adanya acara PCX Luxuriouse Ride memberikan pengalaman kepada pengguna Honda PCX akan serunya berkendara menggunakan Honda PCX.

”PCX Luxuriouse Ride bertujuan memberikan pengalaman kepada pengguna PCX yang ada di pontianak untuk menjajal kenyamanan saat berkendara," tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad