Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda Astrea Dengan Grafis Emas Hadir, Lebih Mahal Dibanding PCX

PONTIANAK - Honda Astrea juga dikenal dengan nama Honda Dream bdi beberapa negara Asia Tenggara. Motor bebek Honda ini mendapat model terbaru, Honda Dream 125 2021.



Model ini sudah dirilis di pasar Kamboja, Laos. Pengirian Honda Dream 125 2021 juga tersedia di dealer-dealer yang ada di Pnom Penh.

Menariknya, model terbaru ini memili varian baru Beyond Luxury. Dilansir dari Motosaigon.vn, juga akan dijual segera di Vietnam.

Kabar itu didapat dari beberapa dealer motor di sana. Bahkan perkiraan harganya sudah keluar dan mencengangkan.

Honda Dream Beyond Luxury diprediksi akan dibandrol seharga VND 150 juta di Vietnam. Harga itu jika dirupiahkan mencapai Rp 94,7 jutaan (Kurs VND 1 = Rp 0,63).

Harga itu bisa mendapatkan 3 motor matik seperti Honda PCX paling standar. Bahkan harga itu lebih mahal ketimbang arga Honda Forza yang dijual di Indonesia.

Apa Istimewanya?

Secara tampilan, sekilas tak ada ubahan pada keseluruhan garis bodinya. Ada dua pilihan kelir bodi, yakni hitam dan putih yang mana keduanya diberi kombinasi warna emas.

Karakter desainnya masih sangat khas dengan Honda Astrea yang pernah menjadi motor bebek populer pada tahun 90-an. Bagian belakangnya yang mengotak, bagian depannya yang sangat khas dan lampu utama depan yang terkoneksi dengan dua lampu sein.

Velgnya jari-jari, dengan rem yang ada untuk bagian depan dan belakang. Ukuran rodanya 60/100-17 dan 70/100-17.

Motor bebek ini dibekali mesin berkapasitas 124,85cc silinder tunggal. Mesin ini dipadukan dengan girbks 4-percepatan dan berpendingin udara.

Mesin Honda Dream 125 2021 itu masih menggunakan karburator. Meski begitu mesin ini diklaim sangat bandel dan memiliki efisiensi bahan bakar yang baik.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad