Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Gelar Honda BeAT Day

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, bersama Komunitas BeAT Pontianak, menggelar Kopdar. Kegiatan ini bertajuk Honda BeAT Day, yang berlangsung di Warkop Upnormal, Kamis, 28 Oktober 2021.



Honda BeAT Day ini memiliki konsep yang seru dengan adanya Bakti Sosial kepada Puskesmas-Puskesmas yang ada di Pontianak.

Honda BeAT Day menjadi acara yang seru dengan mengundang komunitas Honda BeAT untuk Kopdar dan juga berbagi dikala pandemi dengan memberikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Puskesmas-Puskesmas yang ada di Pontianak.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu sesama komunitas BeAT memberikan APD kepada Puskesmas Tambelan Sampit dan Puskesmas Siantan Hilir.

Taufik, selaku ketua Genk BeAT Pontianak mengungkapkan dengan adanya acara Honda BeAT Day ini Genk BeAT memiliki kegiatan-kegiatan yang bermanfaat kepada masyarakat.

"Genk BeAT selaku Komunitas motor BeAT di Pontianak. Dengan adanya acara Honda BeAT Day ini komunitas memiliki kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat,” tuturnya.

Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi mengungkapkan dengan acara ini pihaknya mengajak komunitas Honda untuk tetap perduli dengan sesama dan akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan yang bersifat positif.

”Kami selaku Astra Motor Kalimantan Barat selalu mensupport kegiatan-kegiatan Komunitas Honda yang bersifat positif,” kata Antofany. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad