Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

AHM Resmi Luncurkan CB150X Dengan Harga 32 Jutaan

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan motor sport adventure touring 150 cc pertama di Indonesia, yaitu New CB150X.



Model dihadirkan bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia.

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike Posisi berkendara dibuat nyaman dengan beragam fitur canggih yang memberikan performa berkendara optimal.

Dibekali mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Presiden Direktur PT AHM Keiichi Yasuda mengatakan New CB150X dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki jiwa petualang, senang mengeksplorasi beragam tempat baru, serta menyukai tampilan macho dan tantangan ketika berkendara.

Performanya yang tangguh mampu menghadirkan pengalaman berkendara jarak jauh yang lebih menyenangkan.

"New CB150X hadir sebagai motor sport touring yang luar biasa dengan desain adventure touring yang tangguh, beragam fitur canggih, dan teknologi terbaik. Kami berharap New CB150X dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dan berpetualang," ujar Yasuda saat peluncuran produk di Tangerang Selatan, Jumat (12/11/2021).

New CB150X hadir dengan mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan transmisi 6-percepatan yang mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif, terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu. Sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Memperkuat kesan adventure sport bike, model ini dibekali windscreen berukuran tinggi. Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar yang mampu menampilkan berbagai informasi. Mulai dari gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis.

Desain penutup tangki bahan bakar yang lebar serta front fender semakin memperkokoh tampilan model ini. Lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein juga telah menggunakan teknologi all LED lighting system.

Penyematan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh. Terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. Suspensi baru tersebut disebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

New CB150X hadir dengan warna volcano matte black, glossy red, dan matte green serta dipasarkan dengan kisaran harga Rp32 juta hingga Rp35 juta. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad