Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Mario Aji Ungkap Rencananya di Moto3

PONTIANAK - Kejuaraan Dunia Balap Motor Grand Prix Moto3 2021, menyisakan tiga seri pamungkas. Ternyata, dua di antaranya akan melibatkan kehadiran rider Indonesia, Mario Suryo Aji.



Pembalap muda AHRT ini, akan menjalani debutnya di Kejuaraan Dunia Balap Motor Grand Prix Kelas Moto3 dalam seri Emilia-Romagna di Misano, Italia pada 24 Oktober dan kemudian race Moto3 Algarve di Portimao, pada 7 November.

Menurut rilis pers AHRT, Mario menjadi satu-satunya rider Indonesia yang memiliki kesempatan wildcard tanpa menggantikan pembalap lain di ajang Grand Prix hingga 2 race.

"Perasaan saya campur aduk mendengar kesempatan langka ini. Selain terkejut, tentunya senang dan bangga dapat mengikuti balapan World Championship untuk pertama kalinya," ujar Mario Aji.

"Hal ini tentu menjadi motivasi besar untuk saya. Berbekal pengalaman balap di Misano dan Algarve pada FIM CEV, membuat saya semakin bersemangat. Saya akan melakukan yang terbaik untuk Indonesia dan orang-orang yang selalu mendukung saya," imbuh pemuda asal Magetan, Jawa Timur itu.

Sementara itu GM Marketing and Planning Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan, penampilan Mario di ajang World GP tentu akan menjadi inspirasi para pembalap Indonesia lainnya untuk terus berjuang demi mengharumkan nama bangsa.

“Saat ini, Mario masih menjalani sisa dua balapan FIM CEV Moto3 Junior World Championship tahun ini, dengan menempati posisi ke-9 pada klasemen sementara,” katanya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad