Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Gelar Safety Riding Untuk Karyawan CV Sinar Sentosa Sejahtera

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, tidak pernah berhenti memberikan pemahaman ke berbagai pihak tentang safety riding di jalan raya. Kegiatan ini adalah salah satu cara Astra Motor Kalbar, dalam menjaga keselamatan berkendara di jalan raya.


Kali ini pada Rabu, 27 Oktober 2021, safety riding education team, memberikan pelatihan kepada Karyawan CV Sinar Sentosa Sejahtera (SSS), terkait keselamatan berkendara.

Para peserta yang mengikuti safety riding education ini disuguhi dengan materi-materi ilmu berkendara dengan aman dan juga nyaman.

Keguatan berlangsung seru dan penuh kehangatan, yang dirasakan para peserta dari penyampaian materi, tanya jawab, hingga games yang diberikan.

Safety riding education ini bertujuan membangkitkan semangat dan kesadaran generasi #cari_aman, agar para peserta paham tentang keselamatan berkendara dan sadar pentingnya pengetahuan dan perlengkapan ketika berkendara.

Banyak dari peserta bertanya terkait keselamatan berkendara walaupun kejadian dalam pertanyaan belum terjadi di kehidupan mereka, yang membuktikan bahwa para peserta dari CV Sinar Anugerah Sejahtera sudah paham akan keselamatan berkendara dan sudah mulai waspada ketika berkendara.
Melalui penyampaian materi yang menarik dan games-games yang seru membuat para peserta tertarik untuk ikut kembali dan menunggu safety riding education selanjutnya perusahaan mereka.

Menariknya kegiatan ini membuat para peserta mudah memahami keselamatan berkendara dengan aman dan nyaman dengan senyum dan semangat.

Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi mengungkapkan edukasi yang baik merupakan tujuan Astra Motor Kalbar, bukan hanya menyampaikan hal-hal penting yang dapat diterima peserta namun juga dapat dipahami oleh mereka.

“Astra Motor Kalbar berusaha selalu dalam melakukan edukasi dengan cara terbaik, agar peserta tidak hanya menerima edukasi namun juga dapat memahami dangan nyaman dan seru,” tuturnya.
Antifany juga menjelaskan, bahwa Astra Motor Kalbar terus dan selalu memberikan pendidikan kepada semua pihak, khusus para pengguna jalan, agar mereka memahami dan mau menerapkan konsep Cari_Aman di mana saja berada.

“Ini menjadi tanggung jawab moral Astra Motor Kalbar, dalam rangka meminimalisir angka kecelakaan di jalan raya. Dengan Cari_Aman, tidak saja menjaga pengguna sepeda motor honda, tetapi juga semua pengguna jalan pada umumnya,” papar Pak Yus, sapaan akrab Antofani Yusticia.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad