Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Gelar Safety Riding Bagi Siswa SMKN 1 Mempawah Hilir

PONTIANAK - Siswa-Siswi SMKN 1 Mempawah Hilir, mengaku sangat senang saat mendapat safety riding education dari Astra Motor Kalbar. Kegiatan ini berlangsung pada Selasa, 26 Oktober 2021, lewat video conference.



“Tentu sangat menyenangkan, karena kami semakin tahu dan paham akan pentingnya berkendara yang baik, demi menjaga keselamatan berkendara di jalan raya,” ujar Sapari, salah seorang Siswa SMKN 1 Mempawah Hilir.

Astra Motor Kalbar sendiri, terus mengedukasi berbagai kalangan, terutama terkait keselamatan berkendara.

Siswa-siswi yang mengikuti safety riding education ini disuguhi dengan ilmu berkendara dengan aman dan juga nyaman, banyak keseruan yang dirasakan siswa-siswi dari penyampaian materi, tanya jawab, hingga games yang diberikan.

Kegiatan yang bertujuan membangkitkan generasi #cari_aman bertujuan agar siswa-siswi paham tentang keselamtan berkendara dan sadar pentingnya pengetahuan dan perlengkapan ketika berkendara.

Banyak dari siswa bertanya terkait keselamatan berkendara walaupun kejadian dalam pertanyaan belum terjadi di kehidupan mereka yang membuktikan bahwa siswa-siswi di SMKN 1 Mempawah Hilir sudah paham akan keselamatan berkendara dan sudah mulai waspada ketika berkendara.
Safety riding education dilakukan dengan penyampaian materi yang menarik dan games-games yang seru membuat siswa-siswi tertarik untuk ikut kembali dan menunggu edukasi safety riding selanjutnya disekolah mereka.

Menariknya safety riding education membuat siswa-siswi mudah memahami keselamatan berkendara dengan aman dan nyaman dengan senyum dan semangat.

Antofany Yusticia Ahmadi, Selaku Manager Marketing Astra Motor Kalbar, mengungkapkan edukasi yang baik merupakan tujuan Astra Motor Kalbar, bukan hanya menyampaikan hal-hal penting yang dapat diterima pelajar namun juga dapat dipahami oleh mereka.

“Astra Motor Kalbar berusaha selalu dalam melakukan edukasi dengan cara terbaik, agar peserta tidak hanya menerima edukasi namun juga dapat memahami dangan nyaman dan seru,” paparnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad