Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

AHASS Berikan Layanan Terbaik Bagi Para Pemilik Motor Honda

PONTIANAK - Sebagai bentuk komitmen pelayanan prima, Astra Honda Motor (AHM) terus mengembangkan servis after sales yang memiliki berbagai jenis pelayanan yang berkualitas untuk para pengguna sepeda motor Honda.



Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) hadir di tengah konsumen sepeda motor Honda untuk terus memastikan agar pengguna sepeda motor ini terus merasakan performa terbaik produknya.

AHASS menjamin keamanan dan kenyamanan berkendara pasca servis dengan pelayanan after salse yang baik & menggunakan prosedur dan alat yang berstandar Honda Jepang.

Dengan melakukan servis sepeda motor kamu di AHASS, berbagai keunggulan akan didapatkan dimana servis yang dihasilkan lebih berkualitas karena menggunakan parts asli yang dipasang menggunakan peralatan modern oleh tenaga kerja profesional serta bergaransi.

Pelayanan AHASS yang responsif, cepat terukur, dan waktu yang pasti membuat para konsumen akan puas dengan hasil servis.

Didukung dengan jaringan outlet servis yang luas dan mudah ditemui serta fasilitas nyaman, pengguna sepeda motor ini akan sangat mudah mengakses sehingga motor kesayangannya dapat terus berperforma baik tanpa harus khawatir rusak di tengah-tengah aktivitas.

Dan salah satu fasilitas servis di AHASS yaitu adanya Service Advisor yang akan mengawal proses servis motor konsumen yaitu dari proses konsultasi (kondisi sepeda motor, estimasi biaya dan waktu servis) sampai dengan selesai servis (pemberitahuan telah selesai servis dan memastikan sesuai dengan konsultasi awal) yang kemudian konsumen akan diberikan jadwal servis berkala rutin agar sepeda motor tetap prima.

Dengan outletnya yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, AHASS memiliki beberapa layanan dan keunggulannya yang dijelaskan berikut ini :

Booking Service

Pengguna sepeda motor Honda yang mau menservis motornya tidak perlu khawatir harus mengantri dari pagi-pagi hari untuk mendapatkan jadwal layanan yang pasti, Booking Service adalah layanan yang memudahkan pengguna untuk dapat memilih waktu kunjungan servis sesuai waktu luang, sehingga kegiatan pengguna yang lain tidak perlu terganggu hanya karena servis sepeda motor kesayangan.

Fast Track Service

Tidak perlu mengantri servis ama-lama untuk pengguna motor premium Honda seperti Forza, PCX Hybrid, Super Cub 125, SH150, CRF250Rally, CBR250RR, Honda Monkey, PCX, dan ADV150), AHM menyediakan layanan Fast Track Service berupa antrian khusus yang menjadi layanan prioritas AHM bagi pengguna motor premium.

Pit Express

Servis ringan untuk fast moving parts seperti contoh penggantian oli tidak perlu menjadi beban lagi. Pit Express adalah layanan khusus untuk mengganti oli dan spare parts motor Honda bebas antri.

Layanan Kunjung

Tidak mau antri sama sekali juga menjadi salah satu pilihan pengguna sepeda motor Honda ketika mau menservis kendaraannya. Layanan Kunjung adalah jawaban dari AHASS bagi pengguna agar tidak perlu khawatir mengantri dan menunggu di gerai AHASS, teknisi terbaik akan mengunjungi pengguna dan siap memberikan layanan servis yang sama terbaiknya.

AHASS Keliling

Salah satu event AHASS adalah AHASS Keliling yaitu dengan menyambangi area yang ramai dikunjungi masyarakat, maupun instansi pemerintah dan swasta dengan menurunkan armada AHASS berupa motor yang dilengkapi peralatan servis serta mobil berkapasitas pit service yang didukung oleh teknisi mekanik berpengalaman.

Layanan eventual bekerjasama dengan beberapa outlet cabang Honda di seluruh Indonesia dan disediakan oleh AHASS untuk memberikan kemudahan para pengguna sepeda motor Honda untuk mengakses layanan servis di seluruh Indonesia

Demikian tidak perlu diragukan lagi bahwa AHASS memiliki pelayanan after sales berkualitas untuk pengguna sepeda motor Honda di seluruh penjuru Indonesia.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad