Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Promo GOAALL Astra Motor Kalbar Khusus di Bulan Juli

PONTIANAK - Memasuki Bulan Juli 2021, Astra Motor Kalbar, memberikan promo terbaiknya. Bertajuk Jagoan Bagi Berkah di Bulan Juli atau GOAALL, Astra Motor Kalbar memberikan promo terbaiknya.



Dapatkan penawaran Special untuk pembelian Sepeda Motor Honda BeAT. Cukup dengan tanda jadi Rp1 jutaan, sudah bisa memiliki Honda BeAT. Angsurannya juga sangat murah, yaitu hanya Rp845 ribu aja, sudah gratis 3X angsuran.

Setelah itu, langsung dapat hadiah Jaket Limited Edition hanya khusus pembeli Sepeda Motor Honda BeAT Sporty, selama periode Juli 2021. Promo berlaku khusus untuk area Pontianak.
"Mari, segera kunjungi dealer resmi Honda di Pontianak. Kami memberikan promo terbaik dan selamat datang Bulan Juli. Semangat kembali untuk mencapai target bulan ini," papar Marketing Manajer Astra Motor Kalbar, Antofani Yusticia Ahmadi.
"Jangan lupa berusaha dan berdoa. Jaga selalu kesehatan, tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Jaga jarak, cuci tangan, pakai masker, dan hidupkan pola hidup bersih. Honda BeAT punya segudang kelebihan," lanjutnya.

Segmen sepeda motor kecil masih menjadi idola bagi konsumen, kelincahan dan kemudahan dikendarai menjadi salah satu faktor utama banyak konsumen memilih motor skuter matik jenis ini.

Satu diantaranya yakni Honda BeAt 2021 sebagai model skuter matik terbaru yang telah diluncurkan tahun lalu.

Memiliki berbagai perubahan dan pembaharuan mulai dari desain serta teknologi yang diusung, tak heran jika Honda BeAt menjadi tulang punggung penjualan PT Astra Honda Motor di pasar sepeda motor nasional saat ini.

Selain itu pilihan mesin paling kecil hanya 110 Cc, memposisikan BeAt hanya bersaing dengan model skuter matik satu merek bersama Scoopy yang juga masih mengandalkan mesin kapasitas yang sama di kelasnya.

Berdasarkan laman resmi Astra Honda Motor harga Honda BeAt terpantau tidak mengalami kenaikan harga, terlihat dari daftar harga yang diunggap pada 23 Februari 2021, harga Honda BeAt masih pada kisaran Rp16.450.000 untuk tipe terendahnya yakni CBS.

Sedangkan dibawahnya terdapat model Honda BeAT CBS ISS yang dibanderol sedikit lebih mahal mencapai Rp17.150.000, Honda BeAT Street Rp17.150.000 dan Honda BeAT Deluxe mencapai Rp17.250.000.

Honda BeAT memiliki pesaing yang sama dengan Honda Genio sebagai produk terbarunya, berikut komparasi kedua skuter matik yang dipasarkan di tanah air.

Honda Beat dibekali mesin 4 langkah SOHC, eSP berkapasitas 109,5 Cc sistem suplai bahan bakar injeksi PGM-FI, dengan rasio kompresi 10:1 yang menghasilkan tenaga mencapai 9 Ps pada 7.5000 rpm serta torsi maksimun 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Sedangkan Honda Genio yang menggunakan mesin sama dengan BeAT memiliki spesifikasi mesin yang tak berbeda 4 langkah SOHC, eSP berkapasitas 109,5 Cc sistem suplai bahan bakar injeksi PGM-FI, dengan rasio kompresi 10:1 yang menghasilkan tenaga mencapai 9 Ps pada 7.5000 rpm serta torsi maksimun 9,3 Nm pada 5.500 rpm. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad