Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Bersinergi Dengan Pegadaian Untuk Selalu Cari_Aman

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, bersama PT Pegadaian Persero Pontianak, melakukan edukasi Safety Riding, Sabtu 19 Juni 2021



Kegiatan ini Berdiskusi terkait keselamatan berkendara yang menjadi point utama dalam pertemuan kali ini, edukasi yang seru dan nyaman melalui aplikasi meeting online memberikan keamanan ketika berbagi informasi tentang keselamatan berkendara.

Sosialisasi yang dilakukan Astra Motor Kalbar, merupakan kegiatan yang memberikan padangan luas terhadap pengguna sepeda motor terkait keselamatan berkendara.

“Yang sedari awalnya diantara mereka menganggap bahwa menggunakan riding gear membuat gerah, susah bergerak hingga tidak keren dirumah pandangannya bahwa menggunakan riding gear itu aman dan keren atau Safety and Style,” kata Prastya Agusta, Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalbar.

Edukasi Safety Riding yang diberikan ialah bagaimana postur berkendara aman dan nyaman. Banyak keseruan didalamnya, dari mulai sesi tanya jawab bersama peserta dan Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalbar.
Antofany Yusticia Ahmadi, Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan Edukasi Safety Riding yang diberikan kepada pengguna sepeda motor terutama untuk membuat mereka perduli terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain ketika berkendara dengan postur berkendara yang aman dan nyaman.

“Astra Motor Kalbar, memberikan edukasi Safety Riding terkait keselamatan berkendara dengan postur berkendara yang aman dan nyaman,” tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad