Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Nikmati BeAT Double Bonus di Bulan Juli Bersama Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Dapatkan penawaran spesial untuk pembelian Sepeda Motor Honda BeAT. Tipe Honda BeAT di antaranya BeAT Sporty, BeAT Deluxe, dan BeAT Street.



Dapat juga hadiah langsung berupa Jaket Limited Edition, Jaket cari_aman atau Masker. Dan juga, pasti dapat subsidi langsung sebesar Rp1 juta sehingga bisa hemat hingga Rp1 juta.

“Tunggu apalagi, segera miliki Honda BeAT kesayangan, promo ini hanya berlaku hingga 31 Juli 2021. Promo berlaku khusus untuk area Pontianak.

Segera kunjungi dealer resmi Honda di Pontianak,” ujar Marketing Manajer Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi.

Selain promo Honda BeAT, Memasuki Bulan Juli 2021, Astra Motor Kalbar, memberikan promo terbaiknya. Bertajuk Jagoan Bagi Berkah di Bulan Juli atau GOAALL, Astra Motor Kalbar memberikan promo terbaiknya.Dapatkan penawaran Special untuk pembelian Sepeda Motor Honda BeAT.

Cukup dengan tanda jadi Rp1 jutaan, sudah bisa memiliki Honda BeAT. Angsurannya juga sangat murah, yaitu hanya Rp845 ribu aja, sudah gratis 3X angsuran.Setelah itu, langsung dapat hadiah Jaket Limited Edition hanya khusus pembeli Sepeda Motor Honda BeAT Sporty, selama periode Juli 2021. Promo berlaku khusus untuk area Pontianak.

"Mari, segera kunjungi dealer resmi Honda di Pontianak. Kami memberikan promo terbaik dan selamat datang Bulan Juli. Semangat kembali untuk mencapai target bulan ini," papar Pak Yus.

"Jangan lupa berusaha dan berdoa. Jaga selalu kesehatan, tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Jaga jarak, cuci tangan, pakai masker, dan hidupkan pola hidup bersih. Honda BeAT punya segudang kelebihan," lanjutnya.

Segmen sepeda motor kecil masih menjadi idola bagi konsumen, kelincahan dan kemudahan dikendarai menjadi salah satu faktor utama banyak konsumen memilih motor skuter matik jenis ini.

Satu diantaranya yakni Honda BeAt 2021 sebagai model skuter matik terbaru yang telah diluncurkan tahun lalu.Memiliki berbagai perubahan dan pembaharuan mulai dari desain serta teknologi yang diusung, tak heran jika Honda BeAt menjadi tulang punggung penjualan PT Astra Honda Motor di pasar sepeda motor nasional saat ini.

Selain itu pilihan mesin paling kecil hanya 110 Cc, memposisikan BeAt hanya bersaing dengan model skuter matik satu merek bersama Scoopy yang juga masih mengandalkan mesin kapasitas yang sama di kelasnya.

Berdasarkan laman resmi Astra Honda Motor harga Honda BeAt terpantau tidak mengalami kenaikan harga, terlihat dari daftar harga yang diunggap pada 23 Februari 2021, harga Honda BeAt masih pada kisaran Rp16.450.000 untuk tipe terendahnya yakni CBS.

Sedangkan dibawahnya terdapat model Honda BeAT CBS ISS yang dibanderol sedikit lebih mahal mencapai Rp17.150.000, Honda BeAT Street Rp17.150.000 dan Honda BeAT Deluxe mencapai Rp17.250.000. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad