Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Berikut Penjelasan Keunggulan dari Honda Grazia

PONTIANAK - HONDA Grazia 125 yang telah meluncur di pasar India pada 24 Juni 2021 diketahui memiliki harga lebih murah dengan mesin yang lebih besar dibandingkan Honda BeAT 110.



Menurut laporan Autocar India, Honda Grazia 125 untuk tipe standar dibanderol 73.336 rupee atau setara dengan Rp14,25 juta.

Sementara itu, Honda BeAT yang dipasarkan di Indonesia memiliki harga di rentang Rp16,665 juta hingga Rp17,564 juta.

Honda Grazia 125 yang terdiri atas dua varian, memiliki ruang bakar 124 cc dengan karakter mesin over stroke. Diameter piston motor ini mencapai 50 mm dan langkah piston 63,1 mm.

Dengan mesin tersebut, Grazia 125 mampu menghasilkan angka output puncak 8,29 hp pada 6.500rpm dan torsi 10,3 Nm pada 5.000rpm.

Adapun, BeAT yang dibekali mesin 109,5 cc mampu memuntahkan tenaga puncak 8,8 Hp dan torsi 9,3 Nm.

Dari sisi keamanan, Honda Grazia 125 mengusung sistem pengereman yang mengandalkan kombinasi cakram dengan tromol serta sistem CBS atau Combi-Braking System.

Honda Motorcycle India menambahkan silent start technology (auto start/stop) atau ACG starter baru di Grazia 125. Sistem ini akan menjadi standar di seluruh jajaran skuter Honda.

HET (Honda Eco Technology) dan Enhanced Start Tumble adalah dua highlight internal. Dari segi tampilan, Honda memberikan desain yang sportif dengan lampu utama dilengkapi LED, serta bentuk bodi yang lebih ramping pada Grazia.

Cover setang skuter ini didesain ulang dengan garis tepi yang lebih tajam, dan panel bodi yang terlihat lebih agresif.

Tak hanya itu, instrumen skuter matik Honda ini mengadopsi sistem digital pod ganda dengan layar utama lebih besar. Selain itu, Grazia baru turut dilengkapi silent start system, idle start-stop system, dan integrated engine start. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad