Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

All New CB150R Streetfire Memang Cocok Digunakan Diperjalanan Jauh

PONTIANAK - Bagi para pecinta motor naked sport Honda, pada bulan Mei 2021 ini telah diluncurkan varian baru motor sport Honda “All New CB150R Streetfire” dengan menampilkan desain baru yang semakin gagah dan agresif.



Varian terbaru bagi pecinta motor sport ini dapat membuat pengendaranya semakin gagah, membanggakan dan membuat semakin percaya diri.

Salah satu perbedaan pada All New CB150R Streetfire dibanding varian sebelumnya terdapat pada pilihan warna yang baru dan desain bodi yang berukuran lebih besar dibanding sebelumnya.

Pada bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition juga ikut mengalami perubahan desain yang membuat motor ini semakin gagah dan keren.

Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah keunggulan motor sport terlaris Honda ini, antara lain inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang memberikan kenyamanan dalam berkendara harian maupun jarak jauh.

Untuk varian Special Edition All New CB150R Streetfire terdapat warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Pada desain terbaru juga terdapat undercowl dan logo 3D emblem.

Memiliki mesin bertenaga sebesar 150cc, DOHC 4 katup, 6 tingkat kecepatan, dan berpendingin cairan, All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putarannya.

Dengan kecepatan maksimal mencapai hingga 125 Km/jam, Akselerasi yang dapat dicapai oleh varian baru ini mampu mencapai 200m dalam waktu 10,5 detik.

Namun meskipun memiliki performa yang tinggi, varian baru ini tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE-R40 dengan standar EURO 3.

Memberikan image sporty dan kenyamanan dalam berkendara di perkotaan atau jarak jauh. Teknologi panel indikator full digital terbaru yang menyajikan informasi kendaraan dengan tampilan lebih sporty dan modern.

Sistem pencahayaan LED pada headlight untuk kemampuan penerangan yang lebih baik. Suspensi Upside Down bagian depan menambah kestabilan dan penuh kontrol, serta menambah kesan gagah.

Desain baru lebih bervolume dan agresif, memberikan kesan gagah layaknya big bike. Suspensi Upside Down bagian depan menambah kestabilan dan penuh kontrol, serta menambah kesan gagah.

Dengan fuel tank yang semakin besar, menjadikan tampilan semakin tangguh dan macho pada saat berkendara.

Pengalaman melaju melesat diperkotaan lebih nyaman dengan tarikan penuh tenaga dan akselerasi yang lebih responsif.

Sistem pencahayaan LED pada taillight untuk kemampuan penerangan yang lebih baik. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad