Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Wujud Kebersamaan di wilayah, Babinsa Koramil Sambas Laksanakan Karya Bakti Bedah Rumah Warga

SAMBAS - Babinsa Koramil 01/Sambas Kodim 1208/Sambas Sertu Thamrin melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Beda Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) di Dsn Perigi Maram Desa Saing Rambi, Kec. Sambas, Kab. Sambas,Minggu ( 6-6-21 ).
 

 

Kegiatan karya bakti ini mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat dan babinsa selalu dekat dengan warga di wilayah binaanya serta selalu baik di depan masyarakat.

Babinsa Desa Saing Rambi Sertu Thamrin mengatakan pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat, ujar Babinsa.

Lanjut komentar Babinsa karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya, tandasnya.

Kepala Desa Saing Rambi Bpk Ilham dalam Sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir membantu pelaksanaan kegiatan karya Bhakti sehingga warga kami menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan Gotong Royong ini, tutur Kades.

Danramil 1208-01/Sambas Kapten Inf Sulistiono menambahkan

Seorang Babinsa harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI bersama Rakyat.

"Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga, sumpah prajurit, dan delapan wajib TNI", tegas Danramil.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad