Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Ajak Warga Terapkan Prokes, TNI- Polri Dan Forkopimcam Selakau Turun Ke Pasar

SAMBAS - Koramil 1208-06/Selakau melaksanakan  pemantauan aktivitas warga di pasar dan dijalan - jalan berlokasi pasar Selakau Kec. Selakau, Kab. Sambas, Minggu (06-06-21).


 

Sambas - Anggota Koramil 06/ Slk Kopda Teguh p. bersama Anggota Polsek Selakau forkopincam Kec. Selakau melaksanakan imbauan dan pembatasan kerumunan di Pasar Selakau, serta membagikan masker.

Babinsa 06/Selakau Kopda Teguh menuturkan dalam pelaksanaan imbauan dan pembatasan kerumunan tersebut adalah untuk mencegah dan memutus menyebarnya Covid 19 di Wilayah Kec. Selakau dan sekitarnya ujarnya.

Lanjut Babinsa mengatakan aktifitas normal, dan mayoritas adalah masyarakat setempat yang berlibur kerumah keluarga, berbelanja keperluan keluarga namun pengamanan prokes dipasar harus tetap dilaksanakan, serta melakukan pengamanan dengan harapan pasar tertib dan lancar, harap Babinsa.

Ibu bidan Egitsni sebagai bidan puskesmas selakau juga berharap kegiatan pemantauan dan penerapan Prokes tersebut meliputi, pelaksanaan pengecekan aktifitas masyarakat pasar, dan mengimbau melaksanakan pembatasan terhadap kerumunan dipasar untuk menghindari serta penggunaan masker, ucapnya.

Tambahnya terimakasih Babinsa sudah siap untuk lakukan pengamanan dan pemantauan serta melakukan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, tutup Ibu bidan mengakhiri.(*)

 

 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad