Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Warga Binaan Berduka, Babinsa Padang, Kodim 1203/Ktp Hadir Sampaikan Belasungkawa

KETAPANG – Mendengar kabar warga binaannya meninggal dunia, Kopda Zainal Abidin Babinsa Padang Koramil 1203-13/MHS, segera mendatangi rumah duka, sebagai bentuk berbelasungkawa atas musibah yang dialami keluarga yang berduka, Senin (14/6/2021).



Kopda Zainal Abidin mengatakan “Kita ketahui bersama bahwa melayat orang yang meninggal dunia sangat dianjurkan karena sebagai wujud kepedulian dan rasa empati sesama manusia,”Ungkapnya.

Selain itu akan mempererat hubungan emosional antara Babinsa dan warganya, sehingga akan menjadi sarana untuk memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Sementara itu Danramil 1203-13/MHS Kapten Chb Saudi berpendapat,” Hal merupakan bentuk perhatian Babinsa yang sebagai aparat Satkowil kepada warga desa binaanya.

Babinsa tidak hanya sebatas melaksanakan pendampingan dan pembinaan wilayah, namun melalui kegiatan seperti ini juga merupakan kegiatan Binter,”jelasnya.

Semoga dengan kehadiran Babinsa ditengah-tengah keluarga yang berduka dapat menjadi pengobat duka atas cobaan yang dialami,” tutupnya.(*)















Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad