Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Warga Bahagia Mendapatkan Bantuan Dari Babinsa Koramil 1202-03/Sungai Raya

BENGKAYANG - Selasa (1/6/21) Babinsa Koramil 1202-03/Sungai Raya Sertu Sugiyanto mengunjungi salah satu warga binaannya untuk memberikan bantuan kipas angin dan pakaian layak pakai di Pulau Terluar, Pulau Kabung Rt. 02/Rw. 02 Dsn. Tanjung Gundul Ds. Karimunting Kec. Sungai Raya Kepulauan Kab. Bengkayang.
 

 

Sertu Sugiyanto selaku Babinsa yang mempunyai wilayah mengatakan Pulau Kabung merupakan bagian dari Desa Karimunting yang terletak di sebuah pulau kecil, jarak dari daratan menuju pulau 45 menit dengan menggunakan motor air, Sebagai Babinsa saya selalu membantu warga binaan yang membutuhkan, terangnya.
Dengan memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan, kegiatan seperti ini juga dapat menjadi contoh yang sangat baik untuk ditiru oleh para warga lainnya, karena kita sesama makhluk ciptaan Tuhan, sudah seharusnya untuk saling peduli terhadap sesama dan juga saling tolong-menolong, sambungnya.
Kepada keluarga, Babinsa berharap, “Semoga dengan adanya sedikit bantuan ini, dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarga sehari-harinya, dan juga Babinsa tidak lupa di masa pandemi Covid-19 ini, mengingatkan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, bila beraktivitas atau melakukan kegiatan diluar rumah, dan selalu jaga kesehatan, karena kesehatan diri kita adalah diatas segalanya," tutup Sertu Sugiyanto.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad