Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Upaya Pemantapan Penanganan Satgas Covid 19 Kecamatan Teluk Keramat

SAMBAS - Berbagai upaya terus dilakukan Satgas Covid 19 dalam menekan dan memerangi penyebaran wabah Covid 19 seperti kegiatan Pemantapan Penanganan Covid-19 tingkat kecamatan teluk keramat di aula SMK N 1 Sekura kecamatan. Teluk keramat, Kabupaten. Sambas.Kamis ( 3/6/21 ).



Kegiatan Pemantapan Penanganan Covid 19 tingkat Kecamatan Teluk Keramat dihadiri, Camat Teluk keramat Bpk. H. Budi Susanto S E, Danramil 1208-07/Tlk Letda inf Wasino, Kapolsek Teluk keramat IPDA Eko Zainudin S.A.P, Kapus sekura, kapus sungai baru,kapus pimpinan dan Kepala desa sekecamatan teluk keramat yang tergabung dalam Satgas penanganan Covid 19 dalam rangka upaya menekan penyebaran wabah covid 19 kususnya diwilayah Kecamatan Teluk Keramat.

Danramil 1208-07/Teluk Keramat Letda Inf Wasino dalam kesempatannya mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk peduli dengan covid-19 ini, guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai virus covid-19. dimulai dari kesadaran perorangan,keluarga dan lingkungan dengan cara menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan .

Dalam kesempatan yang lain Camat teluk keramat bapak Budi Santoso,S.E juga menghimbau kepada seluruh kepala desa sekecamatan Teluk Keramat agar lebih aktif dan peduli dalam penanganan penyebaran dan memutus mata rantai virus covid 19 di tengah aktifitas kehidupan masyarakat di wilayahnya masing-masing sebagai upaya nyata dalam melindungi masyarakatnya dari wabah covid 19.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad