Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Upacara Korp Raport, Dandim 1203/Ktp Serahkan Piagam Dan Cenderamata.

KETAPANG - Kodim 1203/Ktp menggelar kegiatan Upacara Korps Raport Pindah Satuan yang dipimpin oleh Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc., yang diikuti oleh Personel Kodim 1203/Ktp dan Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203. di Aula Makodim 1203/Ketapang, Kecamatan Delta Pawan Ketapang, Jum’at (11/6/2021)



Dalam arahannya, Dandim 1203/Ktp menegaskan,"Peralihan tugas dilingkungan TNI-AD merupakan suatu hal yang biasa, dengan maksud untuk melaksanakan pembinaan personel itu sendiri maupun untuk kepentingan pembinaan satuan sekaligus untuk menambah wawasan, bekal pengetahuan dan keterampilan serta mengembangkan kemampuan prajurit,"tegasnya.

Selanjutnya korps raport Pelepasan prajurit yang akan Pindah Satuan, Hal ini bertujuan untuk memberikan semangat dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya sehingga anggota akan selalu ingat dan bangga kepada satuan lamanya,"ujarnya.

Sesegera mungkin menyesuaikan diri, sehingga tugas baru yang diemban bisa terlaksana dengan baik, dengan penuh rasa tanggung jawab,Dan kami selanjutnya terimakasihatas pengabdian saudara selama di Kodim 1203/ktp”harapnya.

Dandim 1203/Ktp juga berpesan bahwa,”Perpindahan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi demi kelancaran pelaksanaan tugas pokok organisasi di jajaran TNI-AD. Untuk itu harus senantiasa menjaga nama baik almamater Kodim 1203/Ktp,”tutupnya.

Upacara Korps Raport diakhiri dengan penyerahan Piagam dan Cenderamata almamater Kodim 1203/Ktp dan ucapan selamat kepada personel.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad