Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Tunaikan Kewajiban, Danramil Manis Mata Sampaikan Ini Dalam Dakwahnya.

KETAPANG - Serma Asbanur Pj.Danramil 1203-06/Manis Mata tidak hanya dikenal sebagai pemimpin yang bersahaja, tetapi ia juga dikenal piawai dalam ilmu agama baik sebagai imam maupun sebagai Khatib saat shalat jum’at yang dilaksanakan di Masjid Al-Falah Desa Ratu Elok, Kecamatan Manismata, Ketapang, Jum’at (4/6/2021).
 

 

Dalam isi khutbahnya, Serma Asbanur menyampaikan puji syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan, terutama nikmat iman dan islam, nikmat kesehatan dan ajakan untuk senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kepada sang pencipta.
“kita tentunya menyadari pandemi Covid-19 yang belum kunjung berakhir, untuk itu dihari yang mulia ini mari kita bersama-sama merenung dan bertobat kepada Allah dari dosa-dosa yang telah kita lakukan,”tutur Serma Asbanur
Pandemi Covid-19 ini mengakibatkan berbagai sektor kehidupan terdampak, mulai dari kesehatan, ekonomi, pendidikan, dan berbagai sendi kehidupan manusia mari berpikir bijak pentingnya protokol kesehatan saat ini.
Dalam pesan WhatsApp nya, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc., menyampaikan ucapan terimaksih dan apresiasi atas upaya yang dilakukan Serma Asbanur dalam menyampaikan pentingnya protokol kesehatan.
Dalam hal ini satkowil melalui kegiatan pembinaan teritorial bukan saja dengan kegiatan fisik, namun yang lebih penting meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat menjadi tauladan di masyarakat pada umumnya, sehingga terciptanya tingkah laku santun untuk agar dapat menjalin hubungan yang baik antar umat beragama,”pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad