Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Tegakkan Disiplin Satuan, Ini Yang Di Laksanakan Provost Kodim 1203/Ktp

KETAPANG - Guna meningkatkan kedisplinan prajurit TNI yang berjiwa patriot, profesional, dan dicintai rakyat, Provost Satuan Kodim 1203/Ktp dan Provost Yonmek 643/Wns melaksanakan latihan penyegaran yang berupa penyampaian materi dan praktek tentang Provost Satuan bersama Subdenpom XII/1-5 Ktp, Kamis (3/6/2021).
 

 

Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc., mengatakan," latihan bersama ini diharapkan dapat meningkatkan disiplin dan tata tertib Prajurit guna mencegah pelanggaran hukum, khususnya di wilayah Kodim 123/Ktp,"ungkap Dandim 1203/Ktp.
Dimana kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mendukung tugas pokok sebagai penegak disiplin disatuan masing-masing, Sehingga dengan demikian dapat mewujudkan prajurit TNI yang berjiwa patriot, profesional, dan dicintai rakyat, “jelasnya.
Sementara itu, Dan Subdenpom XII/1-5 Ktp Kapten CPM Mulianta Sinisuka Ginting, Dalam memberikan materi mengingatkan tentang tugas, peran fungsi Provost di Satuan, Karena Provost merupakan penegak disiplin di lingkungan Satuanya.
“Untuk itu dengan latihan penyegaran ini, Provost Satuan harus dapat menjadi contoh dalam meningkatkan ketaatan hukum, disiplin dan tata tertib prajurit guna membangun TNI yang Profesional,"pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad