Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Tak Bosan TNI-Polri Bersama Satgas PPKM Mikro Desa Semandang Kanan Berpatroli sampaikan Prokes

KETAPANG – Dalam memaksimalkan peran Posko PPKM berbasis Mikro, Babinsa Koramil 1203-04/Sp. Hulu bersama satgas Desa Tangguh melaksanakan monitoring wilayah di Desa Semandang Kanan, Kecamatan Simpang Dua, Kabaupaten Ketapang. Selasa (1/6/2021).
 

 

Kegiatan ini merupakan sinergitas kami yang tergabung dalam satgas Desa Tangguh, dengan melaksanakan patroli/monitoring wilayah guna mengetahui situasi dan perkembangan wilayah," ungkap Babinsa Semandang Kanan Pratu Jamantaka.
Lebih lanjut, disela-sela menyambangi warga tentunya kita juga memberikan edukasi tentang protokol kesehan dalam mencegah penyebaran covid-19.
Hal ini tak bosan kita sampaikan kepada masyarakat, mengingat pandemi covid-19 sampai saat ini belum berahir. Untuk itu jangan lengah dan tetap patuhi protokol kesehatan melalui gerakan 5M (mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas),” jelasnya.
Hal serupa juga dikatakan Bhabinkamtibmas Briptu Syahrul, peran dan kesadaran masyarakat merupakan komponen penting dalam usaha memutus rantai virus covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Simpang Dua,” tuturnya.
Dalam kegiatan tersebut diikuti Babinsa, Bhabinkamtibmas, perangkat Desa dan tenaga kesehatan.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad