Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Semangati Petani Olah Lahan, Babinsa Kodim 1203/Ktp, Bantu Mencangkul

SUKADANA - Dulu TNI terlihat seram dan di takuti masyarakat, karna seragamnya selalu siap perang dan membawa senjata. Namun sekarang, TNI disayangi dan dicintai masyarakat, karna TNI selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan membantu kesulitannya. 
 

 

Seperti yang dilakukan Serda Wahid Usman dan Kopda Eko Oktavia Darma babinsa Koramil -1203-15/Teluk Batang, Jajaran Kodim 1203/Ktp yang tak ragu membantu mencangkul lahan yang akan ditanami semangka, milik Bapak Warsito seorang petani di Desa Telaga Arum Kecamatan Seponti, Kayong Utara, Selasa (1/6/2021).
Serda Wahid Usman mengatakan,“ Ini merupakan salah satu bentuk rasa solidaritas dan kepedulian untuk meningkatkan kemanunggalan TNI - Rakyat selaras dengan pedoman kami TNI selalu berusaha menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,”kata Serda Wahid Usman.
Pak Babinsa selalu memberi semangat dan mendampingi kami baik dalam mengolah lahan untuk menanam atau atau saat panen, Semoga Babinsa selalu diberi keselamatan dalam setiap menjalankan tugasnya,”ucap Mbah Warsito.Wahid.
Menurut Pj. Danramil 1203-15/Tl. Batang Serma Ariyanto A. Kamumu, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Babinsa di desa binaanya dimana hai tersebut untuk membantu petani meningkatkan produktifitas pertanian yang ada di Kecamatan Seponti,”tandasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad