Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Sinergitas Tni Dan Polri, Brigif 19/Kh Dan Polres Singkawang Lakukan Laga Sepak Bola Persahabatan

SINGKAWANG – Dalam rangka menjaga sinergitas dan memelihara jalinan persaudaraan antara TNI-Polri di Kota Singkawang, Personel Brigif 19/Khatulistiwa dan Polres Singkawang mengadakan Pertandingan Sepak Bola persahabatan pada Sabtu sore yang berlokasi di Lapangan Sepak Bola Brigif 19/Kh. Minggu (13/06/2021).



Pasipam Brigif 19/Khatulistiwa Lettu Inf Anang Setiawan mengatakan “Laga Sepak Bola persahabatan ini, tentunya dilakukan atas dasar menjaga Sinergitas, kekompakan, dan tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Brigif 19/Khatulistiwa dan Polres Singkawang.

“ Kegiatan ini juga sangat membantu dalam menjaga stamina tubuh agar tetap prima dalam menjalankan tugas-tugas TNI-Polri kedepannya, sebab kita tahu bahwa lewat olahraga yang rutin dapat meningkatkan imunitas tubuh dalam menjaga kebugaran dan kesehatan, terutama dalam masa Pandemi Covid-19 saat ini”, sambungnya.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menjaga sinergitas, kekompakan dan solidaritas, sehingga dapat bersama-sama menjaga dan mempertahankan stabilitas keamanan dan juga kenyamanan bagi seluruh lapisan masyarakat Singkawang ”, Ucap Lettu Inf Anang Setiawan.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad