Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Semangat Pengabdian Kepada Masyarakat, Babinsa Bersama Mitra Teluk Suak Gotong Royong Pembersihan Yayasan Padam Kebakaran

BENGKAYANG - Senin (7/6/21) Babinsa Koramil 1202-03/Sry Sertu Sugiyanto bersama Mitra Teluk Suak gotong royong pembersihan yayasan Padam Kebakaran di Dsn. Teluk Suak Ds. Karimunting Kec. Sungai Raya Kepulauan Kab. Bengkayang.



Sertu Sugiyanto, sebagai Babinsa Desa setempat menyampaikan, kegiatan gotong royong tersebut sebagai bentuk aplikasi tugas dan peran Babinsa selalu melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat.

Salah satunya dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaannya.

"Upaya nyata tersebut salah satunya dengan cara terjun langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan gotong royong seperti yang kita laksanakan hari ini yakni membersihkan yayasan padam kebakaran Teluk Suak," ucap Sertu Sugiyanto.

Hal tersebut, tambah Sertu Sugiyanto atas dasar semangat pengabdian kepada masyarakat di wilayah binaan dan di laksanakan dengan keikhlasan dan suka cita.

Disamping itu juga, membaur dengan masyarakat di Desa binaan pada setiap kegiatan yang ada dalam wilayah dapat terjaganya kekokohan hubungan silaturrahmi antara kami sebagai Babinsa dengan masyarakat."tutup Sertu Sugiyanto.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad