Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Sebarkan Informasi, Babinsa Kodim 1203/Ktp Anjangsan dirumah Warga

KETAPANG –sebagai satuan kewilayahan kegiatan Binter kian intens dillaksanakan salalh satunya adalah komunikasi sosial (Komsos) yang ampuh mempererat silaturahim antara TNI-Rakyat.
 

 

Serda Handayu salah satunya, Babinsa Manismata Koramil 1203-06/MM selalu ada ditengah warganya untuk sebagai upaya berinteraksi langsung, sehingga terjalin komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat diwilayah binaannya yang berlokasi di Kecamatan Manismata, Senin (31/5/2021)
Dalam kesempatannya Serda Handayu Menyampaikan kepada masyarakat agar senantiasa disipkin Protokol kesehatan dan menyaikan informs telah di bukanya pendaftaran Caba PK TNI AD Tahun 2021.
Pj. Danramil 1203-06/MM Serma Asbanur mengatakan, Komsos merupakan salah satu metode binter yang dapat dilaksanakan secara lansung oleh setiap Babinsa, guna membangun pemahaman dan pengertian bersama serta mewujudkan tujun bersama guna terwujudnya NKRI Yang berdaulat.
Lanjut Serma Asbanur, Selain itu Komsos juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga binaan agar tercipta suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas Babinsa di desa binaaya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad