Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Prajurit Brigif Sosialisasikan Protkes Sampai Ke Pedagang Ayam Potong

SINGKAWANG - Tak henti hentinya prajurit Brigif 19/Khatulistiwa Sosialisasikan Protokol kesehatan hingga sambangi pedagang ayam wujud kepedulian TNI untuk mencegah penyebaran Covid 19. Rabu(9/6/2021).



Kegiatan ini berlangsung di jalan Pramuka Kel Bukit Batu, Kec Singkawang Tengah, tepatnya di tempat penjualan ayam potong, Prajurit brigif 19/Khatulistiwa sosialisasikan protokol kesehatan kepada pedagang dan penjual yang ada di tempat tersebut agar masyarakat sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

Lettu Inf Uguamin sebagai Pasi Komsos Brigif 19/Khatulistiwa diwawancarai di tempat lain mengungkapkan kegiatan tersebut selain sebagai komsos untuk mempererat hubungan TNI khususnya anggota brigif dengan masyarakat, prajurit Brigif 19/Khatulistiwa juga menghimbau agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun tempat agar terhindar dari Covid 19.

"Kegiatan ini rutin kami laksanakan agar menyadarkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker dimanapun tempat setiap keluar rumah, serta agar menyadarkan masyarakat akan pentingnya melaksanakan Protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19" Ungkapnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad