Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Prajurit Brigif 19/Kh Himbau Masyarakat Untuk Tidak Bakar Hutan Dan Lahan

SINGKAWANG - Prajurit Brigif 19/Khatulistiwa Pasang Ajakan Untuk Tidak Bakar hutan dan Lahan serta melaksanakan komsos Himbau Masyarakat di wilayah bukit batu.Senin(31/5/2021).
 

 

Dalam Komsos tersebut disampaikan beberapa hal dengan maraknya kejadian karhutla di wilayah Kalimantan, Prajurit Brigif 19/Khatulistiwa mengingatkan kembali agar kita sama-sama menghimbau yang mempunyai lahan, jangan membakar sembarangan serta menjaga agar tidak terjadi karhutla dan apabila terjadi kebakaran segera melaporkan/informasikan ke Pihak Terkait.
Anggota Brigif 19/Kh yang dipimpin Oleh Pasi Komsos Brigif 19/Khatulistiwa Lettu Inf Uguamin tak henti-hentinya melakukan himbauan kepada warga masyarakat, khususnya yang bermukim dekat lahan tersebut untuk turut menjaga dan mencegah agar tidak membakar lahan kosong dengan alasan apapun, apabila ditemukan tanda-tanda kebakaran segera melaporkan petugas terkait yang ada di wilayahnya.
“Karena kerawanan yang tinggi, kita juga harus extra dalam melaksanakan komsos kepada masyarakat sehingga lahan-lahan kosong yang rumputnya tumbuh liar tersebut aman dari kebakaran hutan dan lahan,” tambah Uguamin.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad