Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Perkuat Barisan Mitra Karib Babinsa Sekida Gelar Apel Rencana Pengamanan Kunker Bupati Bengkayang

BENGKAYANG - Selasa (8/6/21) Babinsa Sekida Serda Servi Riyono Koramil 1202-09/Jgb bersama Sekdes Sekida melaksanakan Gelar Apel Kesiapan dan Koordinasi Rencana Pengaman Kunker Bupati Bengkayang di Halaman Kantor Desa Sekida Dsn. Sejaro Ds. Sekida Kec. Jagoi Babang Kab. Bengkayang.



Babinsa Sekida Serda Servi Riyono bersama Sekdes Sekida melaksanakan Gelar Apel Kesiapan AppemDes Sekida terhadap Para Dusun dan Personel Linmas Desa Sekida dan Rapat Koordinasi tahap-tahap Pengamanan Pejabat Bupati yang akan Kunker besok Rabu 9 Juni 2021.

Serda Servi Riyono mengatakan, "Sebagai Babinsa kami bersama Sekdes mengatur rencana kesiapan dalam rangka Pengamanan Kunjungan Kerja Bupati Bengkayang dalam rangka Meninjau Kawasan Perajin Usaha Kecil Bidai dan Lokasi Sentra Kawan Industri Kecil (SIKIM) dan Meninjau Kawasan Pengerajin Bidai Dusun Kindau dan Lokasi Sentra Industri Kecil Kidau di Dsn. Kindau Ds. Sekida Kec. Jagoi Babang."

Dalam hal ini kami mengelar kesiapan AppemDes Sekida agar Kunker Bupati Bengakayang besok berjalan dengan baik, tertib, aman dan kondusif. Rencana Pengamanan ini kita atur seawal mungkin di beberapa titik pengawasan daerah yang kita anggap rawan berdesakkan atau terjadi kerumunan masal masyarakat agar sesuai Pengamanan Protkes Covid-19 atau Pengamanan mengantisipasi hal lain yang kita tidak kehendaki," ujarnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad