Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Masyarakat Ucapkan Terimakasih Atas Pembagian Masker dari Brigif 19/Kh

SINGKAWANG - Dalam mendukung program Pemerintah mencegah Covid 19 perlu adanya dukungan bersama termasuk dari seluruh masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh semua orang.



Brigif 19/Kh tetap melakukan penerapan protokol kesehatan dengan menerapkan 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan) dan salah satu kepedulian untuk melakukan pencegahan Covid-19, personel Satgas Covid 19

membagikan masker kepada masyarakat di wilayah jalan Pramuka Kel. Bukit Batu Singkawang Tengah Ibu. Ati pemilik warung kopi merasa senang atas pemberian masker dari personel satgas Covid 19 Brigif/19, masker adalah pelundung ku dan pelindung yang lain" semoga pendemi ini cepat berlalu seperti sebelumnya supaya masyarakat tidak dibatasi lagi dalam melaksanakan kegiatan sehari hari.

Pasi Komsos Lettu Ugu Amin, menambahkan bahwa masyarakat harus bersabar dalam menghadapi pendemi ini jangan lengah dan merasa bosan, di harapkan tetap menjaga protokes dengan memakai masker "ujarnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad