Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Kodim 1203/Ktp Rehap Rumah Pak Sunarto

KETAPANG – Bukan yang pertama kalinya Kodim 1203/Ktp merehap rumah warga khususnya bagi warga yang belum memiliki Rumah Tidak Layak huni. Kegiatan ini merupakan Program Karya Bakti TNI Semester II Tahun 2021.



Bapak Sunarto yang berusia berusia 63 tahun, warga RT/019, RW/10 Desa Kalinilam Kecamatan Delta Pawan ketapang merupakan salah satu warga yang terpilih untuk mendapatkan perbaikan rumah.

Dengan kondisi rumah yang kurang layak untuk yang ditempati Bapak Sunarto bersama Isteri dan seorang anaknya.

Bapak Sunarto yang sehari-hari bekerja sebagai penjual bubur ini merasa tidak mampu untuk melakukan perbaikan rumahnya yang sudah usang itu, untuk itu Kodim 1203/Ktp mengerahkan sejumlah personel untuk merenovasi rumah Bapak Sunarto.

Selaras dengan tema Karya Bakti TNI TA. 2021,“Pengabdian Untuk Rakyat “ Ditengah pandemi covid-19 saat ini,Anggota Kodim 1203/Ktp tampak bersemangat meronovasi rumah bapak sunarto yang Berukuran 8 Meter X 25 meter yang saat ini pengerjaan sudah berjalan 10 hari dengan pencapaian 75%.

Dalam penjelasan Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc., melalui Pasiter Kodim 1203/ktp menjelaskan Hal ini merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial Kodim 1203/Ktp dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh baik dengan pemerintah maupun seluruh komponen masyarakat dan menjaga, membina serta mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat,”jelasnya.

Bapak Zainal selaku Ketua RT/019 mengucapkan terimakasih Kepada pihak Kodim 1203/ktp, karena salah satu warganya mendapat bantuan yang sangat berharga ini. Semoga dengan kegiatan TNI semakin di cintai rakyat sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat mantap,Tandasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad