Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Bahas Masalah Pilkades Danramil Nanga Tanyap Sampaikan Ini

KETAPANG – Danramil 1203-01/Nanga Tanyap menyambangi kantor Desa Mensubang, Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten ketapang. Selasa (8/6/2021).



Dalam kesempatan tersebut, Danramil 1203-01/Nanga Tanyap yang didampingi Babinsa melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan Pj. Kades Mensubang.

Dikatakan Kapten Inf Andri Fitri, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi serta koordinasi tentang perkembangan situasi saat ini di wilayah Koramil 1203-01/Nanga Tayap. Apalagi kedepan Desa Mensubang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa.

Untuk itu Danramil menyampaikan bahwa dalam penyelenggaraan Pilkades diharapkan semua pihak yang terlibat dapat saling bekerja sama dan selalu menjaga keamanan. Pastikan kesiapan baik sarana maupun perangkat dalam pelaksanaan pilkades betul-betul siap,” ungkapnya.

Mengingat pandemi covid-19 sampai saat ini belum berakhir, sudah tentu menjadi hal yang wajib untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus covid-19,” imbuhnya.

Sementara itu, Bapak Pinyang selaku Pj. Kades Mensubang menyampaikan, sinergi yang terbangun selama ini dengan Babinsa sudah berjalan dengan baik dan ini patut dipertahankan.

Pihaknya juga berharap dalam penyelenggaraan pilkades di Desa Mensubang dapat berjalan aman, lancar dan damai,” ucapnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad