Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Kedekatan Babinsa dan Warga Binaannya Saat Hajatan Tiba

SAMBAS - Berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat di desa binaan, Babinsa Koramil 1208 -08/Paloh, Kodim 1208/Sambas Sertu Dwi Ariyanto, turut terlibat dalam menyiapkan acara pernikahan salah satu warga binaannya di Dsn. Camar Bulan Rt.15 Rw.06 Desa Temajuk Kec. Paloh Kab. Sambas, Kamis (17/06/21).



Babinsa yang akrap dipanggil Pak Dwi ini kerap selalu membantu dan ada untuk warga binaanya, kali ini Babinsa bergotong royong bersama masyarakat guna keperluan hajatan pernikaan anak dari bapak Siput.

Lewat rilisnya kepada Pendim 1208/Sambas Sertu Dwi mengatakan, sebagai Babinsa, harus terus aktif dan peduli dalam membantu masyarakat dalam berbagai kesempatan. Seperti yang dilakukan dalam membantu untuk keperluan hajatan pernikahan warga binaannya itu.

“Apa yang dilakukanya merupakan bentuk kepedulian dalam membantu kesulitan warga dan selalu terjun di tengah-tengah masyarakat,” tandas Dwi.

Selaku Babinsa, lanjut dia, selalu merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Seperti ikut bergotong royong dalam membantu warga binaan yang akan melaksanakan acara pernikahan.

“Semoga semangat kebersamaan dan kegotongroyongan dalam kehidupan di tengah-tengah masyarakat, tetap terbina. Guna membantu meringankan beban warga binaan yang akan melaksanakan acara pernikahan,” harap dia.

Bapak Siput selaku tuan rumah mengucapkan," saya tidak heran lagi memang dari dulu Babinsa kami pak Dwi memang selalu ada untuk kami, mudah mudahan Babinsa kami selalu sehat dan semakin dekat dengan kami sebagai warga binaanya. Tutupnya.(*)







Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad