Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Ini Cara TNI -Polri Cegah Penularan Covid-19 di Wilayahnya

SAMBAS – Dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 di wilayah territorial Kodim 1208/Sambas, Danramil 01/Sambas Kapten Inf Sulistiyono turun langsung bersama Kapolsek Sambas AKP Abdul Muthollib, Kades Durian Bpk Drs. Marsudi, Relawan Posko PPKM Mikro COVID-19 Desa Durian melakukan penyemprotan Disinfektan di Beberapa Fasilitas umum salah satunya tempat ibadah Wilayah Kecamatan Sambas Kab. Sambas, Beberapa hari lalu.



Adapun sasaran kegiatan tersebut adalah Kantor Polsek Sambas, Gereja GKTI Jemaat Nafiri Sambas Jln TVRI Ds. Durian, Gereja Kristus Raja Jln Tabrani Ds. Durian, Pemukiman masyarakat dari RT 001 s/d 009.

Danramil 01/Sbs Kapten Inf Sulistiyono Mengatakan,” Kegiatan Penyemprotan Disinfektan oleh anggota Koramil dan Polsek ini dalam mengupayakan pemutusan penyebaran Covid 19 dengan berbagai upaya telah kita lakukan dan salah satunya yaitu melalui penyemprotan disifektan dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Kecamatan Sambas khususnya serta Kabupaten Sambas pada umumnya,’ pungkasnya.

Danramil juga menghimbau kepada warga masyarakat agar melaksanakan himbauan Pemerintah terkait sosial distancing dan menggunakan masker bila keluar rumah.

“Kepada warga masyarakat diharapkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari untuk menekan penyebaran Covid-19, sekaligus mengimbau kepada masyarakat agar setiap beraktifitas diluar rumah khususnya difasilitas umum harus selalu mematuhi Protokol Kesehatan saat pandemi Covid 19,” Tutur Danramil.

Kades Durian Bpk Drs. Marsudi berharap, semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat. Ke depan insyaallah selama wabah COVID-19 belum berhenti, kita akan rutin melaksanakan satu kali dalam dua minggu, atau satu bulan dua kali penyemprotan," ucap Kades.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad