Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Dibantu Babinsa Perbaiki Rumah, Pak Yusuf Sampaikan Terimakasih

SAMBAS - Sertu Dwi Ariyanto, Babinsa Desa Temajuk dan 1 Org anggota Satgaster Koramil-08/Paloh bersama warga dan anggota Satgas Pamtas Yonif 643/Wns melaksanakan gotong-royong memperbaiki atap rumah (pondok) warga yang sudah rusak dengan diganti atap yg baru di pondok milik warga binaan Dusun. Maludin, Desa Temajuk Kec. Paloh Kab. Sambas.



Sertu Dwi Ariyanto membuktikan hal tersebut pada, (19/6/2021), personel Babinsa Koramil 08/Paloh jajaran Kodim 1208/Sambas itu bersama-sama warga melakukan gotong royong mengganti atap dan dinding papan rumah (pondok) Pak Yusuf.

Mereka secara bersama-sama mencopot dinding papan dan atap rumah pak Yusuf yang terbuat dari rumbia dan menggantinya dengan yang baru.

Pak yusuf pemilik rumah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang sudah menjadi ujung tombak serta ringan tangan untuk membantu rakyat separti kami ini, mudahan amal baik bapak - bapak semua diberikan ganjaran yang setimpal dari Allah SWT Amiin", ucapnya

Sertu Dwi Ariyanto menambahkan "Babinsa merupakan perwakilan dan sebagai Aparatur Komando Wilayah TNI dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, Kami akan selalu hadir di membantu masyarakat, harapannya komunikasi sosial yang baik, demi keamanan dan kenyamanan warga, apalagi karya bakti seperti ini serta kegiatan - kegiatan yang lain", tutupnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad