Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Danramil Tayap Kodim 1203/Ktp Hadiri Rakoor Wilayah Binaan

KETAPANG – Danramil 1203-01/Nanga Tayap menghadiri Rakor Percepatan Penanggulangan Covid-19 dan Kasus Gigitan Hewan Menular Rabies, kegiatan tersebut dilaksanakan di aula UPTD Puskesmas Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang. Kamis (10/6/2021)



Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabid Dinkes Kab. Ketapang, Kapolsek Nanga Tayap, Kapus Nanga Tayap, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan tenaga medis.

Dalam kesempatan itu, Danramil 1203-01/Nanga Tayap Kapten Inf Andri Fitri menyampaikan, pandemi covid-19 yang saat ini masih belum berakhir, namun tidak mengindahkan perhatian terhadap peningkatan kasus penyakit lainnya terutama kasus gigitan hewan menular rabies.

Keberhasilan dalam menghadapi permasalahan tersebut tentunya tidak terlepas dari kolaborasi dan koordinasi semua pihak, serta peran aktif seluruh elemen masyarakat," imbuhnya.

Lebih lanjut, pelaksanaan PPKM berbasis Mikro merupakan sarana yang tepat dan efektif dalam upaya menekan angka penularan dan penyebaran virus covid-19 khususnya di Kecamatan Nanga Tayap.

Danramil menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas),” pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad