Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Danramil Sandai, Kodim 1203/Ktp Terima Kunjungan Mitra Karipnya

KETAPANG - Binter salah satu kemampuan insan teritorial yang mutlak harus dimiliki oleh setiap Prajurit Sakowil, Seperti yang dilakukan Kapten Arm Yoyo Sunaryo, Danramil 1203-10/Sandai, Kodim 1203/Ktp bersama Mitra Karipnya menjalin komunikasi di wilayah binaannya.



Bertajuk membahas tentang masalah upaya pemberantasan narkoba diwilayah, Danramil 1203-10/Sandai berdiskusi bersama saat menerima kunjungan silahturahmi Pjs Camat Sandai, Bapak Seliman, Kapolsek Sandai Iptu Athar, S.I.K.,dan Kepala Puskesmas Sandai Bapak Sucipto di Makoramil 1203-10/Sandai, Minggu (13/6/2021).

Dalam pertemuan singkat dan padat tersebut merupakan bentuk untuk merekatkan hubungan silaturahmi guna mewujudkan harmonisasi dalam menciptakan Sinergitas, khususnya dalam pemberantasan Narkoba di wilayah binaan.

Danramil 1203-10/Sandai menyampaikan,”dalam memberantas permasalahan narkoba tidak bisa diatasi secara sendiri-sendiri, namun perlu koordinasi dan kerjasama banyak pihak, sehingga upaya pemberantasan bisa memberikan hasil yang maksimal,” Pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad